Monday, June 10, 2013

Britney Spears, Kekasih dan Album Baru

TEMPO.CO, Jakarta--Setelah gagal dalam pernikahannya dengan Kevin Federline dan pertunangannya dengan Jason Trawick, sepertinya penyanyi Britney Spears tidak takut untuk menjalin cinta lagi. Sabtu, 8 Juni 2013 lalu, saat meninggalkan studio tari di Los Angeles, Spears tertangkap kamera mengunakan cincin yang terlihat seperti cincin pernikahan.

Spears memang sudah memiliki kekasih baru yang bernama David Lucado, namun mereka baru berkencan kurang dari empat bulan. Memang cukup beralasan jika Spears menikah diam-diam dengan Lucado. Karena beberapa waktu lalu, keduanya berlibur bersama di Racho Palos Verdes, California.

Juru bicara Spears sendiri belum memberikan keterangan mengenai hal ini. Spears memang saat ini sedang sibuk berlatih tari sebagai bagian dari persiapan penampilannya di Las Vegas. Pelantun lagu Baby One More Time ini akan tampil di Las Vegas pada musim gugur mendatang. Dia sendiri mengakui kalau penampilan di Vegas bukanlah hal yang mudah. "Akan ada pesta besar dari awal sampai akhir. Dan untuk bisa melakukan itu semua, aku harus berada di kondisi prima dan berlari cepat," ujarnya kepada majalah Shape beberapa waktu lalu.

Selain itu Spears juga sedang disibukkan dengan album barunya. Untuk album ke delapannya kali ini ia memilih bekerja sama dengan Will.I.Am, anggota kelompok Black Eyed Peas. Keduanya tampak sering berada di studio belakangan ini. "Sebelum kami memulainya, kami ada sesi ngobrol, dimana kami menjalin keterikatan, kepercayaan dan kenyamanan. Aku belum pernah bekerja seperti ini, bahkan dengan (Black Eyed) Peas," ujar Will.i.am kepada Billboard.

X17-ONLINE | DEWI RETNO

Terhangat:
Priyo Budi Santoso | Rusuh KJRI Jeddah | Taufiq Kiemas

Baca juga:

Eyang Subur Capres,Rio Dewanto Pilih Pindah Negara

Jadi Komoditas, Anak Alay Sulit Dihentikan

Penonton Alay Bisa Beri Dampak Buruk pada Remaja

Susah Jadi Artis, Mereka Jadi Anak Alay







ifttt
Put the internet to work for you. via Personal Recipe 3011197

No comments:

Post a Comment