Thursday, May 2, 2013

Istri dan Anak Terduga Teroris Diangkut Densus

TEMPO.CO, Jakarta- Tidak hanya menyita barang bukti, polisi juga membawa istri dan anak yang merupakan satu dari tiga terdua jaringan teroris. Mereka dibawa dari satu rumah di Jalan Bangka II F, RT 02/RW 12 Pela Mampang, Mampang Prapatan dini hari tadi.





Hingga berita ini diturunkan, pantauan Tempo, kawasan itu masih dijaga polisi. Garis polisi masih melintang dan menutupi ruas jalan.



Polisi juga mengamankan lima kantong plastik kresek berwarna hitam. Barang itu diamankan Densus 88 Antiteror Mabes Polri



Dari informasi yang dihimpun Tempo, dua dari tiga terduga teroris diidentifikasi sebagai pasangan suami istri Jaenal alias Asep dan Ovie. Satu pria lain belum diketahui identitasnya. Lima  bom pipa juga disita dalam penggerebekan itu. "Bukan kapasitas kami berbicara, tapi ada barang yang dibawa Densus, diduga bom pipa sebanyak lima buah," ujar petugas polisi sektor mampang yang menolak disebut namanya.



Saat ini istri dan anak dari salah satu terduga jaringan teroris tersebut langsung dibawa Densus menuju Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat (Jabar).



Beberapa barang bukti tersebut berupa pipa dan cairan kimia. lima rangkaian bom tersebut aktif atau siap diledakkan.



Penggerebakan pertama kali dilakukan Densus di Benhil, Jakarta Pusat. Setelah itu sekitar pukul 22.00 WIB, Densus menggerebek di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.



ANDI PERDANA


Topik terhangat:
Susno Duadji
 | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional

Baca juga:

Jokowi Terima Gitar Bas dari Metallica

Marissa Anita, Dari Jurnalisme ke Teater

Penyair Sitok Srengenge dan Hari Leo Saling Kritik

Museum Van Gogh Siap Dibuka Kembali










ifttt
Put the internet to work for you. via Personal Recipe 3011197

No comments:

Post a Comment