Monday, May 13, 2013

Coca-Cola Resmikan Pusat Distribusi di Cibitung

TEMPO.CO, Bekasi - Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI), Erich Rey, meresmikan Pusat Distribusi Regional CCAI di Cibitung, Jawa Barat, hari ini, Selasa, 14 Mei 2013. Erich mengklaim pusat distribusi ini merupakan terbesar yang pernah dibangun oleh CCAI. "Luasnya 32 ribu meter persegi dengan nilai US$ 15 juta," ujar dia kepada wartawan.

Dengan luas tersebut, pusat distribusi ini mampu menyimpan lebih dari dua juta karton minuman produk CCAI. Minuman tersebut terdiri dari minuman berkarbonasi, jus, teh, isotonik, dan air mineral.

Erich menjelaskan, pusat distribusi ini dibangun untuk menjembatani fasilitas manufaktur dan logistik di area Jawa. Dia menjelaskan, kawasan ini dilengkapi dengan teknologi canggih: Warehouse Management System. "Teknologi dan metode distribusi terbaru," kata Erich.

Sebelum nya, pada 2012 lalu, CCAI telah membangun pusat distribusi regional seluas 10 ribu meter persegi di Medan senilai US$ 5 juta. Pusat distribusi tersebut telah beroperasi sejak akhir tahun 2012. Erich juga menyatakan, CCAI sedang membangun pusat distribusi regional di Semarang. "Rencananya rampung pada Oktober tahun ini," ujarnya.

AMRI MAHBUB












ifttt
Put the internet to work for you. via Personal Recipe 3011197

No comments:

Post a Comment