Tuesday, April 2, 2013

Widyawati Menolak Operasi Plastik

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris senior Widyawati Sophiaan mengungkapkan resep kecantikannya yang langgeng itu. Menurut dia, resepnya sederhana. "Saya selalu besyukur dan bersyukur," ujarnya lewat pesan BlackBerry, Selasa, 2 April 2013.

Selain itu, kata dia, prinsip hidupnya yang penting tidak ngoyo dan neko-neko. Prinsip ini diterapkan betul, termasuk ketika kerabatnya yang menjadi dokter kulit dan kecantikan memintanya melakukan operasi plastik di bagian kantong mata, leher, dan tangan. Mereka geregetan melihatnya cuek. Mereka bilang pengerjaan dan hasilnya sangat halus, tidak kentara.

"Saya emoh, menolak melakukan operasi plastik. Bagi saya, buat apa cara begitu? Saya menerima proses kehidupan menjadi tua itu sebagai hal alami yang tidak bisa ditentang. Yang penting biar tua tetap semangat, produktif, dan mandiri," ujarnya.

Kecantikan juga bergantung pada istirahat yang cukup. Selain itu, kata dia, berolahraga amat penting. Dia setiap pagi, setelah bangun tidur, selalu rutin menghadap ke matahari terbit dan melakukan gerakan olahraga tubuh dan pernapasan. Dia membentangkan tangannya sambil menyerap energi matahari terbit yang dipercaya sebagai energi positif.

Ibu dua anak ini menuturkan, dulu saat masih punya banyak waktu, dia sering joging, bersepedaan sekitar rumah, dan bersenam pernapasan bersama ibu-ibu di sekitar rumah . "Satu kelemahan saya, masih suka malas dan kurang konsisten," katanya.

HADRIANI P

Topik Terhangat:
EDISI KHUSUS Guru Spiritual Selebritas || Serangan Penjara Sleman|| Harta Djoko Susilo|| Nasib Anas







ifttt
Put the internet to work for you. via Personal Recipe 3011197

No comments:

Post a Comment