Friday, April 12, 2013

Tantowi Yahya: Golkar Bukan Pelabuhan Caleg Artis

TEMPO.CO, Jakarta - Berbeda dengan partai lain, Partai Golkar tak menjadikan artis sebagai sebuah faktor pendulang suara pemilih. Karena itu, hanya satu artis yang lolos masuk daftar calon sementara caleg dari Partai Golkar: Charles Bonar Sirait. "Ternyata Golkar memang bukan pelabuhan bagi artis," kata juru bicara Partai Golkar Tantowi Yahya kepada Tempo, Jumat, 12 April 2013.

Menurut Tantowi, Charles Bonar Sirait bukan orang baru di Golkar. Presenter berusia 42 tahun itu telah menjadi kader Golkar sejak dua tahun lalu. "Charles punya gen Golkar," kata Tantowi. "Karena ayahnya pernah menjadi pengurus Golkar waktu ketua umumnya Akbar Tandjung."

Soal perekrutan caleg dari kalangan artis, Golkar memang menugaskan Tantowi dan Nurul Arifin untuk mencari calon dari dunia hiburan, baik artis atau pegiat hiburan lainnya. Setelah "diobok-obok", mereka menemukan belasan kandidat caleg artis.

"Ada 17 artis yang disaring dan ajak komunikasi rutin, beberapa kali pertemuan, tapi yang lolos cuma satu," kata Tantowi. "Saya pun tidak terkejut, karena Charles memang orang Golkar."

MUNAWWAROH

Topik Terhangat:
Sprindik KPK
| Partai Demokrat | Serangan Penjara Sleman | Harta Djoko Susilo | Nasib Anas

Berita Lainnya:

Komnas Anak: Tak Mungkin Jari Terlepas Sendiri
Soal Unifikasi Liga, Arema LPI Nilai PSSI Tak Adil
Soal BBM Subsidi, Pertamina Ikut Pemerintah Saja
Polisi Per iksa Korban Tabrakan Aktor Richard Kevin
3 Opsi Pengendalian BBM Diajukan Akhir Pekan







ifttt
Put the internet to work for you. via Personal Recipe 3011197

No comments:

Post a Comment