Tuesday, March 19, 2013

Ahok Sebut Direktur MRT Baru, Secreto Morales

TEMPO.CO, Jakarta -Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memastikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sudah memegang nama calon direksi PT MRT
Jakarta. "Pak Gubernur sudah punya siapa-siapa nama direktur utamanya, direkturnya, komisaris utamanya, sudah fix semua," kata Basuki di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Maret 2013.

Ketika ditanya nama orang-orang yang dimaksud, Basuki menjawab sambil tertawa "Secreto Morales." Belakangan, dia meralat jawabannya sembari berujar, "Ya rahasia dulu." Ahok --begitu dia biasa disapa-- memastikan tidak ada pejabat Pemprov yang ditempatkan di PT MRT.

Keempat direksi baru ini, kata Ahok, akan dilantik bulan ini juga. Pasalnya, Jokowi sudah ingin MRT segera dimulai. "Pak Gubernur sewot juga karena lama banget," kata dia sambil tertawa.

Dengan direksi yang baru ini, lanjut Ahok, Jokowi yakin proses pembangunan MRT akan berlangsung dengan cepat. "Kami interview mereka, mereka pada bilang ini bisa jalan," katanya.

Pergantian direksi PT MRT bisa dilakukan secara kilat, karena seluruh saham perusahaan itu dimiliki Pemerintah Jakarta. "Kalau kayak PT Pembangunan Jaya, banyak joint sama yang lain, kan repot, " kata dia.

TRI ARTINING PUTRI

Baca juga:

Jupe Tertangkap di Cibubur

Ini Orang-orang Kepercayaan Djoko Susilo

Kisah Jenderal Djoko dan Kebun Binatang

Data Kartu Kredit Ini Dicuri untuk Belanja di AS


Topik Terhangat:
Hercules Rozario || Krisis Bawang || Harta Djoko Susilo || Nasib Anas







ifttt
Put the internet to work for you. via Personal Recipe 3011197

No comments:

Post a Comment